Arsenal

Selasa, 26 November 2013

Lambang Arsenal F.C.


Arsenal Football Club

Arsenal Football Cub adalah klub yang bermarkas di London Utara. Klub ini mempunyai stadion yang bernama Emirates Stadium. Arsenal saat ini di arsiteki oleh sang Profesor yakni Arsene Wenger. Julukan klub yang dominan berwarna merah ini mempunyai julukan The Gunners atau Meriam London. Klub ini bermain di EPL atau Liga Utama di Inggris. Klub ini adalah salah satu klub tersukses di Inggris, 13 gelar Divisi Utama, 3 Liga Premier dan 10 Piala FA.
Teringat sewaktu saya masih kanak-kanak, Arsenal memiliki pemain yang saaat itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dia adalah Thiery Henry dan Arsenal saat itu diarsiteki oleh Arsene Wenger yang sampai saat ini masih duduk manis menjadi Arsitek tim yang berjuluk The Gunners ini. Saat itu Arsenal menjadi klub yang paling di segani, tidak hanya di Inggris tapi di Eropa. Thiery Henry menjadi pemain yang menjadi momok menakutkan di depan gawang, Dia piawai dalam penyelesaian akhir yang tak usah di ragukan lagi. Dia menjadi salah satu pemain penting di Arsenal pada jamannya.
Berbeda dengan saat itu, Arsenal kini masih berpuasa gelar Liga Premier Inggris selama 8 tahun. Saat ini musim 2013/2014 Arsenal memiliki pemain yang mumpuni seperti, Mesut Ozil yang direkrut diawal musim ini dari Real Madrid. Ozil menjadi jendral pengatur serangan di Arsenal saat ini, perannya sangat vital di lini tengah. Tak dipungkiri lagi perannya disebut-sebut menjadi faktor yang membuat Arsenal saat ini bangkit kembali. Banyak orang menilai bahwa Arsenal saat ini menjadi kandidat kuat menjuarai EPL.

0 komentar:

Posting Komentar